Rabu, 16 Februari 2011

Outbound training di malang AirAsia sempat membatalkan penerbangan rute Jakarta-Darwin, Australia akibat badai Carlos. Setelah badai ini reda dan Bandara Internasional Darwin dibuka lagi, AirAsia pun terbang lagi ke wilayah itu.

"Indonesia AirAsia mengumumkan bahwa penerbangan Outbound training di malang dari Denpasar menuju Darwin dan penerbangan dari Darwin menuju Denpasar mulai hari ini, Kamis (17/2), telah kembali beroperasi," ujar Audrey Progastama Petriny, Corporate Communication Manager Indonesia AirAsia, dalam siaran pers pada detikcom, Kamis (17/2/2011).

Disampaikan dia, penerbangan kembali dilakukanOutbound training di malang AirAsia ke Darwin karena Bandara Internasional Darwin sudah dibuka lagi setelah sempat ditutup sejak Selasa (15/2) malam. Akibat penutupan, Air Asia membatalkan penerbangan ke Darwin pada 16 Februari 2011 yang berangkat pukul 23.50 Wita.

Selain itu, penerbangan Outbound training di malang pukul 04.45 waktu Darwin ke Denpasar pada 17 Februari ini juga dibatalkan. Penerbangan AirAsia dari Denpasar ke Darwin kini norm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar